Seminggu yang lalu teman saya Bang Djaka mengirimkan pesan di inbox FB saya tentang cara mempercepat koneksi internet, setelah saya coba ternyata ada sedikit perubahan kecepatan koneksi walaupun tidak terlalu memuaskan seperti yang saya harapkan. Sekedar informasi saya sendiri menggunakan modem USB HUAWEI Venus VT-12 dengan kartu Flexi unlimited mingguan. Bagi yang ingin mencoba berikut ini langkah-langkahnya :
1. Masuk ke Start Menu
2. Pilih RUN
3. Ketik gpedit.msc
4. Pilih Administrative Template
5. Kemudian klik Setting Network
6. Pilih QoS Packet Schedular
7. di kotak ini klik Limit Reservable Bandwith
8. Langkah terakhir pilih Disable
9. OK
Silahkan mengikuti tips di atas, dan dapatkan perubahan (kalau tidak memuaskan silahkan komplain sama Bang Djaka) ........

1 Responses to Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet Khususnya Paket Unlimited

  1. Anonim Says:
  2. tidak ada perubahan, mana itu Bang Djaka ??

     

Posting Komentar

Berikan komentar anda tentang artikel di atas, komentar yang tidak sopan/spam tidak akan dipublikasikan :

.

http://Link-exchange.comxa.com literatur islam, info software dan hardware, tips blogger, syiah sesat, sejarah islam nusantara Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

Subscribe here