1. Katanya Ibnu Saba itu Fiktif.....padahal dalam Rijalul Kasyi dan kitab2 mu'tabarnya membicarakan tentang Ibnu Saba. Kalau memang fiktif, knp jadi dibicartakan.
2. Katanya Sayyid Husin Musawi, seorang mujtahid Syiah yg taubat ke pangkuan sunni pun di katakan mereka fiktif. Padahal Hauzah yang memberikan gelar kepada Husin Musawi membuat surat keputusan tentang Husin Musawi dan melaknatnya. kalau emang fiktif, knp harus ada surat keputusan??
3. Yang anehnya nih, Imam Mahdi Syiah, muhammad bin hasan al-Askari ini fiktif lho sesuai pengakuan saudaranya Hasan al-Askary, bernama Ja'far al-askary bahwa saudaranya itu gak punya anak lho.
Gara2 statement ini, Ja'far akhirnya dicap PENDUSTA oleh penaganut SEKTE 12. Nah lho, yang fiktif kok di ada-adakan. Perlu info aja buat semua, bahwa sunni mempercayai adanya Imam mahdi, tp bukan Imam Mahdi Catutan Sekte 12 ini yang amat sesat dan penuh khurafat.
Wassalam

0 komentar

Posting Komentar

Berikan komentar anda tentang artikel di atas, komentar yang tidak sopan/spam tidak akan dipublikasikan :

.

http://Link-exchange.comxa.com literatur islam, info software dan hardware, tips blogger, syiah sesat, sejarah islam nusantara Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

Subscribe here