Mau dibilang latah tak apa-apalah..... mumpung lagi hangat-hangatnya di media soal rencana kedatangan Obama ke Indonesia tanggal 23 Maret mendatang, jadi saya juga tak mau ketinggalan menulis tentang putera muslim yang jadi pemimpin kaum kafir itu. Mungkin kawan-kawan sudah pada tahu kalau Obama pernah tinggal dan belajar beberapa tahun di Indonesia. Barack Hussein Obama lahir di Honolulu, Hawaii, dari pasangan Barack Hussein Obama Sr (muslim-kulit hitam) dari Nyangoma-Kogelo, Distrik Siaya, Kenya, dan Ann Dunham dari Wichita, Kansas. (kulit putih). Ayah Obama, Barack Hussein Obama, Sr adalah seorang muslim "radikal" yang bermigrasi dari Kenya ke Jakarta, Indonesia. Dia bertemu ibu Obama, Ann Dunham di University of Hawaii di Manoa.

Ketika Obama berusia dua tahun, orangtuanya bercerai dan ayahnya kembali ke Kenya. Ibunya menikah dengan seorang pria asal Jakarta bernama Lolo Soetoro - seorang Muslim dan menetap di Jakarta selama beberapa tahun dengan Obama.  Lolo Soetoro ingin mendidik Obama sebagai Muslim yang baik dengan mendaftarkannya di salah satu sekolah Wahabbi Jakarta. Wahabbi adalah ajaran yang dianggap oleh orang-orang kafir Amerika-Eropa, dll sebagai ajaran Islam radikal yang menciptakan teroris muslim yang kini melancarkan Jihad di dunia industri. Saat berusia enam bulan Obama telah belajar berbicara dalam bahasa Indonesia.

Karena masuk di dunia politik di Amerika Obama berusaha membersihkan citranya dan menepis anggapan bahwa ia adalah seorang Muslim dengan cara bergabung dengan United Church of Christ. Meski Obama punya garis keturunan dari ayahnya yang muslim asal Kenya, tapi Obama menolak dihubung-hubungkan dengan Islam dan kaum Muslimin sebagai bagian dari mereka. Terorisme pun tetap menjadi agenda kebijakan politik pemerintah Amerika. Obama menegaskan sikapnya untuk tetap memberikan “perlindungan” atau minimal “mengamini” keberadaan Israel di Palestina. Jelas, ini adalah upaya nyata sikap politik yang ditunjukkan Obama kepada dunia.

Bagi kita, kaum Muslimin, tak ada bedanya antara Obama dengan Bush Senior dan Bush Junior (dan seluruh presiden AS). Mereka sama-sama menjalankan politik kepentingannya sebagai negara adikuasa yang tak akan begitu saja tersentuh untuk membantu dunia bila tak ada “udang di balik batu”. Bahkan sebaliknya, pemerintah Amerika baik dari kubu Demokrat atau Republik tetap merasa menjadi the globo cop. Meski pada praktiknya, susah membedakan antara “pekerjaan” polisi atau penjahat. Sebab, pemerintah Amerika gemar menginvasi negara lain dengan alasan menegakkan HAM dan demokrasi jika kepentingannya diusik.

Jadi sangat mengherankan dan sekaligus menyedihkan kalau ada negeri Islam seperti Indonesia yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia memuji Obama, bahkan sampai membangun patungnya. Dimana keimanan kita semua, dengan membiarkan ini terjadi? Padahal Obama adalah komandan pasukan tertinggi pembunuh umat Islam di berbagai kawasan dunia!

Seharusnya kita merasa terhina dengan keberadaan patung Obama tersebut. Sungguh memalukan anggapan Ketua Yayasan Friends of Obama, Ron Muller, yang mengatakan patung Obama dibuat semata-mata untuk menceritakan bahwa salah seorang pemimpin dunia, Barack Obama, dulu pernah tinggal di Indonesia; apalagi menyatakan patung ini memberikan inspirasi bagi para pemuda. Apa bangganya memiliki pemimpin dunia yang menjadi komandan pasukan penjajah?
Sikap mengidolakan AS dan pemimpinnya seperti Obama tentu akibat umat Islam tidak lagi melihat dari cara pandang Islam. Seharusnya seorang Muslim harus melihat segala perkara dari kacamata akidah dan syariah Islam. Dalam pandangan Islam, Amerika adalah negara yang masuk dalam kategori muhârib[an] fi’l[an], yaitu negara kafir yang melakukan konfrontasi dan peperangan secara nyata terhadap negara Khilafah atau negeri-negeri Islam. Terhadap mereka, negara Khilafah memperlakukannya sebagai musuh. Seluruh penduduknya tidak dibolehkan memasuki Negara Khilafah Islam, karena mereka dianggap musuh. Contoh negara seperti ini adalah Amerika Serikat, Israel dan Inggris. Walhasil, tidak boleh ada hubungan apapun dengan negara mereka baik ekonomi, politik ataupun militer. Inilah sikap Islam yang jelas!

Obama adalah musuh Islam yang nyata , , , , karena dia adalah pemimpin negara kafir yang memerangi Islam……. Umat Islam harus membuka mata lebar-lebar dan segera bangkit dari tidur panjangnya……

Wassalam
Ladewa's Library

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. wahai ladewa,kalau ingin bicara masalah agama, baiklah.
    siapakah yang mempunyai hak untuk menghakimi seseorang kelak ?...
    jawabnya adalah Allah semata,lebih baik engkau mempersiapkan dirimu sendiri untuk dihakimi kelak dengan melakukan rukun Islam dan Jangan lupa rukun Imannya, kalau sudah baguslah.
    jangan khawatir tentang mereka yang kafir, bukankah yg kafir akan menuju neraka!,

    jadi untuk apa seorang seperti engkau yg terhormat dimata Allah membuang waktu dan tenaga yg sangat berharga itu untuk mengurusi orang kafir yang akan menuju neraka ?, bukankah itu mubazir!,

    kalau kau benar2 simpatik kepada kaummu, tengoklah disekelilingmu berapa banyak kaum mu yang saling membunuh agar bisa ke syurga?, pembantaian muslim oleh seorang muslim(pembantaian suni oleh saddam husein, perlawanan pemerintahan saat ini thdp muslim garis keras)!, aparat polisi republik Indonesia yang saling serang dengan Himpunan Mahasiswa Islam, berapa banyak muslim yang meminta-minta mengatas namakan Tuhan maupun tidak,bukankah itu semua lebih baik diperhatikan oleh sesama muslim seperti ladewa yang terhormat, ketimbang mengurusi kaum kafir ? .

    salam,

    erik

     
  3. ladewa Says:
  4. Saudara Erik pangagum Obama, memang benar Allah SWT satu-satunya yg berhak menghakimi seorang kafir,tapi kewajiban seorang Muslim untuk berda'wah, menyampaikan yg benar... jadi tidak ada kata membuang waktu untuk sebuah kebenaran.
    Masalah pembantaian? pintar sekali anda bicara soal ini. Lihatlah dahulu kaum anda sendiri.... berapa banyak pembantaian yg dilakukan orang2 anda (Amerika dan sekutu2nya termasuk Israel) terhadap orang2 tak berdosa.... tak perlu disebutkan korbannya, anda tahu tahu sendiri tak akan bisa dihitung dan diuraikan satu persatu....
    Semoga Allah SWT memberikan hidayah-Nya kepada anda...

     

Posting Komentar

Berikan komentar anda tentang artikel di atas, komentar yang tidak sopan/spam tidak akan dipublikasikan :

.

http://Link-exchange.comxa.com literatur islam, info software dan hardware, tips blogger, syiah sesat, sejarah islam nusantara Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

Subscribe here