Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Awalnya Ladewa tak pernah berpikir untuk mengelola blog, boleh dibilang Ladewa’s Library lahir dari sebuah proses kebetulan saja. Hanya karena kecanduan facebookan jadinya Ladewa sering browsing di internet buat cari-cari bahan untuk dijadiin bahan diskusi di status facebook. Saat browsing itulah Ladewa sering dibawa ke situs-situs yang punya nama belakang “Blogspot”, dari situ Ladewa penasaran apa sih Blogspot itu?. Dari hasil penelusuran Ladewa dibawa ke www.Blogger.com , di bagian bawah ada tulisan “Buat Blog Baru Anda”. Iseng saja Ladewa klik tautan itu dan mengikuti semua arahan blogger.com, akhirnya jadilah Blog Ladewa’s Library (gak tau juga kenapa tiba-tiba dikasih nama itu). Nah, setelah itu ladewa bingung mau diisi apa, jadinya hampir satu bulan blog Ladewa’s Library ini kosong melompong karena tidak ada ide.

Kebetulan di facebook Ladewa sering berdiskusi atau boleh dibilang berdebat dengan orang-orang pengikut ajaran Syiah (mengenai Syiah ini silahkan dibaca di Topik “Syiah Sesat”). Dengan latar belakang Ladewa yang lahir dari keluarga dan lingkungan Muhammadiyah tentu saja Syiah bagi Ladewa merupakan ajaran yang sangat menyimpang dari agama Islam. Dari sinilah muncul satu ide untuk memuat artikel-artikel tentang Literatur Islam, Kesesatan Syiah dan ajaran-ajaran Islam yang benar dalam Topik “Kajian Ahlussunnah”, tidak lupa pula menyediakan link untuk download e-book Islam. Agar tidak ketinggalan tentu saja Ladewa menyisipkan beberapa tips blogger (walaupun Ladewa masih buta masalah blogging ini), serta info software dan hardware.

Oh ya, hampir lupa. Blog ini di kelola oleh Ladewa Mohammad Zaeen, lahir di Rappang Sulawesi Selatan, jadinya di blog ini ada juga Topik “Serba-serbi Sidrap” yang menyajikan beberapa tulisan untuk sedikit mengenal Kabupaten Sidenreng Rappang. Ladewa adalah kader Muhammadiyah, mulai dari SD MIM (Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah), SMP Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah (tapi hanya satu tahun, tamat di SMA lain), dan Universitas Muhammadiyah Makassar.

Walaupun Ladewa’s Library masih minim pengunjung karena awamnya Ladewa sebagai pengelola blog dalam hal SEO, tapi Ladewa berharap bagi yang sempat berkunjung semoga mendapatkan manfaat, dan bagi sebagian pengunjung yang tidak suka (utamanya tentang “Syiah Sesat”) silahkan memberikan komentar di artikel terkait, karena di halaman profil ini tidak disediakan kolom komentar. 

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

.

http://Link-exchange.comxa.com literatur islam, info software dan hardware, tips blogger, syiah sesat, sejarah islam nusantara Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de

Subscribe here